bks

Kanker merupakan buah dari perubahan sel yang mengalami pertumbuhan tidak normal dan tidak terkontrol. Peningkatan jumlah sel yang tidak normal itu umumnya membentuk benjolan yang disebut tumor atau kanker.
Tidak semua tumor bersifat kanker, tumor yang bersifat kanker disebut tumor ganas, sedangkan yang bukan kanker disebut tumor jinak. Tumor jinak biasanya merupakan gumpalan lemak yang terbungkus dalam suatu wadah yang menyerupai kantong, sel tumor jinak tidak menyebar kebagian lain dalam tubuh penderita.
Sel-sel tumor dan racun yang dihasilkan kanker keluar dari kumpulannya lewat aliran darah dan sistem getah bening serta menyebar kebagian tubuh yang lain.
Sel-sel yang menyebar tersebut kemudian akan bertumbuh berkembang ditempat yang baru pada bagian tubuh penderita, membentuk segerombolan sel tumor sel ganas atau kanker baru, proses tersebut yang dinamakan metastasis.
Keganasan kanker itu ditunjukan dengan menyerang sel-sel normal disekitarnya, terutama pada bagian sel-sel tubuh yang lemah. Sel kanker akan tumbuh sangat pesat sehinggah bagian yang terserang tumbuh besar tidak normal.
Sambil menyerang sel-sel normal kanker juga memproduksi racun dan melepaskan sel-sel kanker dari induknya yang pecah.
Racun dan sel-sel kanker itu akan menyebar bersama aliran darah, oleh karena itu kanker sering tumbuh dibagian lain sebagai hasil metastasis.
Pada kanker yang sudah parah sering menimbulkan pendarahan, mengapa orang dapat terserang kanker ? jawaban yang pasti belum ada yang tahu tapi secara medis bisa dikatakan sesorang berpeluang kena kanker karena karsinogen, daya tahan tubuh, aspek psikis. Gejala serangan kanker yang dapat dilihat dan dirasakan antara alin timbul benjolan pada bagian tubuh yang diserang.
Bukan menakut nakuti, jangan menunggu adanya keluhan periksakan diri anda segera! Apabila kanker terlanjur menyerang diri anda atau timbul gejala kanker segeralah periksakan diri anda ke dokter atau ke Klinik Pengobatan Kanker terdekat.
Sumber : Klinik Harapan Baru KA Biology Element Therapy

0 komentar:

Posting Komentar

Kotak Surat

Masukkan Code ini K1-3DEB97-9 untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Blog Sahabat

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch
Adsense Indonesia Adsense Indonesia

PENCERAHAN

Ayat Lainnya KLIK DISINI

Tukeran Link

icon

Secepatnya Saya Akan Berkunjung Balik Ke Blog Anda, Jng Lupa Tinggalkan Komentar

Arsip

Tinggalkan Pesan

Godhong Garing
internet marketing